Friday 24 April 2020

Harga Paket HBO Nusantara HD Terbaru
Harga Paket HBO Nusantara HD Terbaru

Harga Paket HBO Nusantara HD Terbaru
Infopaytv.com - Nonton film nonstop 24 jam di channel HBO kini tersedia di receiver Transvision Nusantara HD, bagi Anda yang ingin nonton fil Box Office cukup mengaktifkan Paket HBO, dan harganya sangat terjangkau.

Paket HBO adalah paket yang tersedia di Transvision Nusantara HD, harga paket HBO hanya Rp80.000/bulan dan siap menghibur Anda bersama keluarga dirumah setiap hari.

Daftar Chanel dan Harga Paket HBO Nusantara HD:

Harga: Rp80.000/bulan
Channel: HBO, HBO Signature, HBO Hits, HBO Family

Cara Pembelian Paket Nusa HBO kini bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Pulsapedia.com, selain lebih mudah dan cepat, dengan aplikasi Pulsapedia, Anda akan mendapatkan harga diskon lebih murah dari harga normalnya.

Metode pembayaran sangat lengkap, bisa melalui Transfer Bank, Virtual Account, Indomaret, dan Alfamart. Selengkapnya silahkan klik CARA BELI PAKET NUSANTARA HD.

*Harga paket dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon