Friday 7 February 2020

Saksikan Piala Gubernur Jatim 2020 di K-Vision
Saksikan Piala Gubernur Jatim 2020 di K-Vision

Saksikan Piala Gubernur Jatim 2020 di K-Vision
Jawa Timur (Jatim) sebagai daerah yang paling banyak menyumbang kontestan di Liga 1 2020 akan menggelar turnamen pemanasan bertajuk Piala Gubernur Jatim 2020. Meski hanya diikuti delapan kontestan, Piala Gubernur Jatim dipastikan cukup bergengsi. Karena ada tim tamu seperti Persija, Bhayangkara FC, dan Sabah FA asal Malaysia.

Ketua Panpel Piala Gubernur Jatim Amir Burhanuddin menyatakan saat ini pihaknya sedang menyiapkan jadwal pertandingan. Rencananya Piala Gubernur Jatim digelar 10 hingga 20 Februari.

Hadiah Piala Gubernur Jatim 2020:

Sebagai hadiah sendiri pihaknya menyiapkan uang total Rp500 juta. Nanti itu dibagi untuk juara, runner-up, dan top scorer. Pria yang juga Sekretaris Asprov PSSI Jatim ini menambahkan sebenarnya Piala Gubernur bisa saja digelar rutin sebagai turnamen pramusim setiap tahunnya, hanya saja selama ini berbenturan dengan agenda Piala Presiden. “Kali ini kami bisa selenggarakan karena Piala Presiden tidak digelar," ucap Amir.

TV Channel yang Menyiarkan Piala Gubernur Jatim 2020:

Bagi Anda pelanggan setia K-Vision khususnya pecinta sepakbola, untuk menyaksikan pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 bisa disaksikan melalui channel MNCTV gratis untuk Anda yang sudah membeli paket apapun.

Baca juga: Harga Paket Euro 2020 K-Vision Terbaru

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon