Sunday 2 September 2018

Cara Membeli Paket Liga Champions K Vision Online
Cara Membeli Paket Liga Champions K Vision Online

Cara Membeli Paket Liga Champions K Vision Online
Mau nonton pertandingan siaran langsung Liga Champions dan Liga Eropa di K-Vision? ayo beli voucher dan aktifkan paket Juara J01 dan Champions Tambahan CT01 terbaru. Pembelian paket bisa dilakukan secara online.

Paket Juara adalah paket terbaru dari K-Vision dengan harga Rp150.000/bulan, terdapatkan channel olahraga favorit seperti TSB 1, TSB 2, beIN Sports 1, beIN Sports 2, beIN Sports 3, FOX Sports 1, FOX Sports 2, FOX Sports 3, FIGHT Sports yang akan menayangkan pertandingan sepakbola kelas dunia Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eropa, Liga Perancis, Bundes Liga, MLS, dan MotoGP hingga tayangan olahraga lainnya.

Dan untuk Paket Champions Tamabahan adalah paket yang hanya bisa dibeli jika Anda masih memiliki paket reguler/basic yang masih aktif, contoh paket basic adalah Paket Olahraga, Paket Komplit, dan Paket Gembira. Jika Anda saat ini masih memiliki paket tersebut segera beli paket Champions Tambahan ini agar bisa nonton bola Liga Champions dan Liga Eropa. Terdapat 2 channel baru yaitu TSB 1 dan TSB 2.

Baca juga: Jadwal Lengkap Siaran Langsung Liga Champions 2018/19

Untuk pembelian Paket Juara dan Champions Tambahan kini bisa dilakukan secara online melalui aplikasi android Pulsapedia.com yang bisa Anda download di Google Play Store gratis. Pembalian paket jadi lebih mudah dan murah melalui aplikasi android Pulsapedia.com.

DOWNLOAD DISINI

Selain bisa membeli Paket Liga Champions dan Liga Eropa K-Vision, Anda juga bisa membeli berbagai kebutuhan seperti Pulsa All Operator, Token PLN, Paket Data Internet, Bayar BPJS, Bayar Listrik Pascabayar dan masih banyak lagi. Ayo download sekarang!

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon