Monday 30 April 2018

Cara Beli Paket Gojek Liga 1 2018
Cara Beli Paket Gojek Liga 1 2018

Cara Beli Paket Gojek Liga 1 2018
Bagi Anda pecinta sepakbola dalam negeri yang ingin menyaksikan petandingan siaran langsung Gojek Liga 1 Indonesia 2018 kini bisa disaksikan melalui tv satelit prabayar Orange TV dan Matrix Garuda.

Orange TV - Jika Anda pengguna tv satelit prabayar Orange TV cukup mengaktifkan paket All Channel atau Family, pertandingan Liga 1 bisa disaksikan melalui channel Festival. Untuk pembelian paket Orange TV silahkan klik BELI PAKET ORANGE TV.

Matrix Garuda - Bagi Anda pengguna receiver Matrix Garuda bisa membeli paket All Channel Liga 1 atau Soccer Liga 1, seluruh pertandingan dapat disaksikan melalui channel Liga 1 Gojek. Jika berminat membeli paket Matrix Garuda silahkan klik BELI PAKET MATRIX GARUDA.

Bagaimana dengan pengguna receiver K-Vision, apakah bisa beli paket seperti Orange TV dan Matrix Garuda? jawabannya tidak bisa, karena pihak KVision tidak memiliki izin hak siar untuk pertandingan Gojek Liga 1.

Ayo beli paket Gojek Liga 1 2018 Orange TV dan Matrix Garuda sekarang dan saksikan siaran langsung tim kesayangan Anda.

Mau beli paket K-Vision, Matrix Garuda, Big TV, Skynindo, Topas TV? ayo download aplikasi Pulsapedia.com di Play Store harga lebih murah dan cepat. - Download Disini.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon