Friday 26 January 2018

Voucher Fisik K Vision Piala Dunia 2018
Voucher Fisik K Vision Piala Dunia 2018

Voucher Fisik K Vision Piala Dunia 2018
K-Vision adalah tv satelit prabayar yang akan menayangkan semua pertandingan Piala Dunia 2018, KVision akan menyiarkan secara siaran langsung dan siaran tunda dengan kualitas gambar High Definition (HD).

Untuk menonton pertandingan Piala Dunia 2018 pelanggan harus mengaktifkan paket khusus Piala Dunia. Ada 2 pilihan untuk pembelian paket Piala Dunia, mebeli paket voucher elektrik dan voucher fisik.

Disini kami ingin menawarkan harga voucher fisik dengan harga miring, jika harga normal Rp880.000, jika membeli melalui kami, Anda cukup membayar Rp840.000 dan jika membeli dalam jumlah banyak ada harga spesial.

Dengan membeli Voucher Fisik Piala Dunia K-Vision Anda akan mendapatkan paket Komplit/All Channel aktif sampai 31 Juli 2018. Pembelian kapanpun, masa aktif tetap sama. Jadi akan lebih untung jika Anda membelinya sekarang.

Bukan hanya Piala Dunia saja yang dapat Anda saksikan, Anda bisa menyaksikan siaran bola lainnya seperti yang ada di channel beIN Sports, FOX Sports, dan channel Film serta puluhan channel favorit lainnya.

Cara pembelian Voucher Fisik Piala Dunia 2018 silahkan KLIK DISINI.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon