Friday 19 January 2018

Biss Key Channel Piala Presiden 2018
Biss Key Channel Piala Presiden 2018

Biss Key Channel Piala Presiden 2018
Piala Presiden 2018 telah dimulai pada tanggal 16 Januari 2018 dan diawali pertandingan Persib Bandung melawan Sriwijaya FC. Seluruh pertandingan akan disiarkan melalui channel Indosiar, O Channel, dan tv satelit prabayar Matrix Garuda.

Bagi Anda pengguna parabola mungkin tidak akan bisa menyaksikan pertandingan Piala Presiden ini, karena akan diblock, dikunci atau di acak. Jika hal tersebut Anda alami saat ini, biss key yang dibutuhkan untuk membuka tayangan Piala Presiden 2018.

Indosiar dikabarkan tidak akan menayangkan semua pertandingan, dikarenakan bentrok dengan acara Dangdut Indosiar jadi sudah jelas Indosiar tidak akan menyiarkan semua pertandingan.

Selain Indosiar, O Channel dan Matrix TV dari Matrix Garuda akan menyiarkan semua pertandingan Piala Presiden 2018 dari mulai babak penyisihan sampai final nanti.

Yang perlu Anda ketahui bahwa Orange TV, K Vision, MNC Vision, tidak menayangkan pertandingan Piala Presiden 2018.

BISS KEY INDOSIAR PIALA PRESIDEN 2018

BISS KEY O CHANNEL PIALA PRESIDEN 2018

BISS KEY MATRIX TV PIALA PRESIDEN 2018



Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon