Thursday 26 October 2017

Cara Berlangganan beIN Sports di Indovision
Cara Berlangganan beIN Sports di Indovision

Cara Berlangganan beIN Sports di Indovision
beIN Sports adalah channel tv berbayar yang menayangkan acara olahraga seperti sepakbola dan lain-lain. beIN Sports di Indonesia terbagi 3 yaitu beIN Sports 1, beIN Sports 2, dan beIN Sports 3. Dari masing-masing channel semua menayangkan siaran langsung Sepakbola dunia seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Champion, Liga Eropa, dan masih banyak liga dunia lainnya.

Bagi Anda yang ingin berlangganan Indovision dapat memilih paket tambahan untuk dapat menikmati channel beIN Sports. beIN Sports tersedia di paket tambahan Sports Plus dan Soccer Plus.

PAKET TAMBAHAN SPORTS PLUS INDOVISION - Rp139.000
beIN Sports 1 - beIN Sports 2 - beIN Sports 3 - Fight Sports - FOX Sports - FOX Sports 2 - FOX Sports 3 - Soccer Channel

PAKET TAMBAHAN SOCCER PLU INDOVISION - Rp95.000
beIN Sports 1 - beIN Sports 2 - beIN Sports 3 - Soccer Channel

Namun jika Anda berlangganan Indovision tidak bisa langsung memilih paket tambahan diatas, Anda diwajibkan berlangganan paket Basic terlebih dahulu seperti paket VENUS 179.900, GALAXY 209.900, SUPER GALAXY 279.900 untuk berlangganan paket basic tersebut silahkan berlangganan sekarang.

Ketik: Indov# Nama# Alamat Lengkap# Kota# No HP1# No HP2# No KTP

Kirim ke: 083876025741

Setelah Anda mengirim sms pemesanan diatas, tim Indovision akan menghubungi Anda untuk konfirmasi lebih lanjut tentang promo yang berlaku saat ini.

Bagi Anda yang sudah berlangganan Indovision dan ingin menambahkan channel beIN Sports silahkan hubungi Customer Service Indovision 1500900.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon