Monday 3 April 2017

Horee! Channel Hadir Di Nexmedia
Horee! Channel Hadir Di Nexmedia

Horee! Channel Hadi Di Nexmedia
Untuk memanjakan NexFriends, di bulan April Nexmedia akan memberikan kejutan istimewa! Mulai 1 April 2017, Nexmedia akan menambahkan satu saluran pilihan yaitu Horee! (Nexmedia Ch.110). Horee! merupakan saluran pilihan yang menyiarkan program-program animasi untuk keluarga khususnya anak-anak.

Tayangan pilihan seperti Keluarga Somat, Dufan The Defender, Nina Sahabatku, Samufly, Ban-Ban si Kelinci Ajaib, 1001 Sejarah Indonesia dan Bubba Junk Art bisa NexFriends saksikan melalui saluran Horee yang merupakan buatan asli Indonesia. Selain dibuat oleh tangan-tangan kreatif anak bangsa, Horee juga bekerja sama dengan Departemen Pendidikan, Komisi Penyiaran Indonesia, serta para tokoh masyarakat untuk bersama-sama memberi saran dan ide mengenai program-program apa saja yang akan ada di saluran Horee!

Baca juga: Promo Nexmedia Terbaru Banyak Bonus!

Selain hadirnya Horee! Ditengah kebahagiaan keluarga NexFriends, Nexmedia juga masih punya kejutan lain di bulan April ini. Jika NexFriends biasa menyaksikan NexDrama ataupun NexEntertainment, maka mulai April 2017 NexDrama akan berganti nama menjadi Citra Drama (Nexmedia Ch.402) dan NexEntertainment menjadi Citra Entertainment (Nexmedia Ch.401).

Selamat menyaksikan program-program yang hadir melalui saluran pilihan di Nexmedia. Nexmedia selalu hadir membawa kehangatan di tengah keluarga NexFriends.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon