Sunday 16 April 2017

Cara Beli Paket Liga 1 Indonesia 2017 Orange TV
Cara Beli Paket Liga 1 Indonesia 2017 Orange TV

Cara Beli Paket Liga 1 Indonesia 2017 Orange TV
Orange TV adalah tv satelit berbayar satu-satunya yang menyiarkan Liga 1 Indonesia 2017 secara Ekslusif melalui channel Festival. Hak siar yang diambil oleh Orange TV disambut baik oleh seluruh pelanggan Orange TV di seluruh Indonesia.

OrangeTV resmi menjadi pemegang hak siar eksklusif Liga 1 dan Liga 2 untuk televisi berbayar. Sebelumnya, tvOne diumumkan sebagai pemegang hak siar untuk siaran langsung dari televisi swasta nasional non berbayar.

Pengumuman OrangeTV menjadi pemegang hak siar Liga 1 dan Liga 2 dilakukan pada peluncuran Liga 1 di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (10/4) lalu. "Dengan ikut menyiarkan Liga 1 dan Liga 2, OrangeTV mengukuhkan posisinya sebagai jagoan sepakbola. Hal ini sesuai dengan jangkauan OrangeTV yang telah terdistribusi ke seluruh daerah Indonesia," kata Greeny Dewayanti, direktur komersial PT Mega Media Indonesia (OrangeTV) dalam rilisnya kepada media.

Bagi Anda pelanggan Orange TV yang ingin menyaksikan pertandingan sepakbola Liga 1 silahkan aktivasi paket Sporty+/Family/Blackdiamond/All Channel bagi pelanggan KU band (Untuk melihat paket KU Band Klik Disini), atau paket Olahraga+/Keluarga/Hiburan/All Channel untuk pelanggan C band (Untuk melihat paket C Band Klik Disini).

Cara Aktivasi Paket Melalui SMS:
PAKET KU BAND KODE PAKET PAKET C BAND KODE PAKET
Sporty+ 18 Olahraga+ 126
Family 07 Keluarga 13
Blackdiamond 19 Hiburan 125
All Channel 13 All Channel 124
Ketik: OTV<spasi>PILIH#ORANGE_ID#KODE_PAKET
Kirim ke: 99774

Contoh: OTV PILIH#12345678#13

Sebelum Anda aktivasi paket di atas pastikan saldo orange tv Anda mencukupi, untuk membeli voucher pulsa/top up saldo silahkan klik  VOUCHER ORANGE TV .

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon