Friday 30 September 2016

Promo Okevision Terbaru Bulan Oktober 2016
Promo Okevision Terbaru Bulan Oktober 2016

Promo Okevision Terbaru Bulan Oktober 2016

PROMO OKEVISION BULAN OKTOBER 2016
Okevision kembali mengadakan program promosi dibulan Oktober 2016, bagi Anda yang sedang mencari tv berlangganan dengan harga promosi Okevision adalah pilihan yang tepat. Promo Okevision Bulan Oktober 2016 ini dikhususkan hanya untuk calon pelanggan baru.

Okevision adalah tv berlangganan yang fokus pada tayangan film-film box office, jadi sangat cocok bagi Anda yang gemar nonton film-film baru. Lebih dari 1000 judul film baru setiap bulannya siap menghibur Anda dirumah bersama keluarga.

Promo Okevision Bulan Oktober 2016 Gratis biaya pemasangan dan bonus paket tambahan dengan nilai ratusan ribu rupiah.

Jika Anda berlangganan Okevision pada bulan Oktober 2016 ini, Anda cukup membayar paket basic saja sebesar Rp139.900 tanpa membayar biaya instalasi teknisi Rp170.000. Dan Anda akan mendapatkan Bonus Paket Tambahan STUDIO 6. Ayo segera berlangganan Promo Okevision sekarang sebelum promo berakhir! selengkapnya silahkan klik link dibawah ini.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon