Monday 25 August 2014

Promo Okevision Terbaru Bulan September 2014
Promo Okevision Terbaru Bulan September 2014

Promo Okevision Terbaru Bulan September 2014
Promo Okevision Terbaru Bulan September 2014. Okevision kembali mengadakan program promosi dibulan september ini. promo ini khusus untuk calon pelanggan baru yang belum pernah berlangganan, tidak berlaku untuk pelanggan lama atau sudah pernah berlangganan.

Untuk biaya pemasangan awal cukup Rp 150.000 saja tanpa membayar biaya lainnya. biaya tersebut sudah termasuk iuran bulan pertama, mulai bayar kembali dibulan ke 2 yaitu sebesar Rp 139.900 (Paket Basic). anda akan mendapatkan perangkat gratis tanpa membayar deposite.

Perangkat yang dipinjamkan berupa parabola, decoder, kabel 15 meter, remote control. dan persyaratan cukup fotocopy KTP/SIM diberikan pada saat pemasangan atau melalui email.

Jika anda berminat dengan promo ini, silahkan kirimkan data lengkap anda melalui SMS/WA dengan format Okev# Nama_Lengkap# Alamat_Lengkap# Kota# No_Telp1# No_Telp2 lalu kirim ke 08387605741. kami akan menghubungi anda untuk konfirmasi jadwal pemasangan dan menjelaskan syarat dan ketentuannya.

Tunggu apalagi?? Ayo kirimkan data anda, tidak perlu datang ke kantor kami, kami yang akan datang kerumah anda untuk pemasangan hingga bisa ditonton.