Thursday 24 July 2014

Promo Okevision Terbaru Bulan Agustus 2014
Promo Okevision Terbaru Bulan Agustus 2014

Promo Okevision Terbaru Bulan Agustus 2014

Promo Okevision Terbaru Bulan Agustus 2014, Okevision kini kembali mengadakan program promosi bulan agustus 2014, bagi anda yang belum berlangganan Okevision, kini saatnya anda berlangganan. karena Okevision memberikan harga pemasangan murah khusus untuk anda calon pelanggan baru diseluruh wilayah Indonesia.

Promo ini berlaku hanya untuk calon pelanggan baru, bukan untuk pelanggan lama atau pelanggan yang sudah berlangganan dan ingin berlangganan kembali. jika anda sudah berhenti berlangganan dan ingin mengaktifkan channel Okevision kembali silahkan hubungi Call Centre Okevision.


Hanya untuk anda, biaya pasang awal cukup Rp 100.000,- saja. dapatkan Gratis iuran bulan pertama dan sudah termasuk biaya perangkat berupa Parabola, Decoder, Kabel dan Remote Control full set.

Biaya awal cukup Rp.100.000,- saja..!!
Mulai bayar kembali dibulan ke-2 yaitu sebesar Rp 139.900,- perbulan..

Lihat daftar paket dan channel Okevision disini... 

Jika anda berminat silahkan kirimkan data anda melalui Formulir Online, atau kirimkan melalui SMS/WA dengan format Okev# Nama_Lengkap# Alamat_Lengkap# Kota# No_Telp1# No_Telp2 lalu kirim ke 083876025741. setelah anda mengirim data, team verifikasi akan menghubungi anda untuk menjelaskan dan konfirmasi jadwal pemasangan.

Tags: okevision, promo okevision, promo okevision bulan agustus, channel terbaru, paket okevision, film okevision.