Sunday 8 June 2014

ABNxcess Pay TV Malaysia
ABNxcess Pay TV Malaysia

ABNxcess Pay TV Malaysia
Tentang ABNxcess
ABNxcess dimilik dan dioperasikan oleh Asian Broadcasting Network (M) Sdn Bhd (ABN), anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh ABN Media Group. ABN adalah penyedia TV Kabel digital pertama di Malaysia. didirikan pada tahun 2011, HQ dan pusat operasi yang terletak di Puchong, Selangor Malaysia.

Objektive
ABN didirikan dngen visi, memberikan semua orang malaysia dapat mengakses internet sekaligus tv kabel digital dengan harga yang terjangkau. dengan memanfaatkan 1 kabel, ABN mampu memberikan internet kecepatan tinggi, TV dan Suara Digital untuk seluruh jutaan warga Malaysia.

Visi
Untuk menjadi pemimpin dalan penciptaan, agregasi dan inovasi konten, layanan interaktif dan platform media diwilayah tersebut.

Misi
ABN mempunyai misi untuk menyenangkan pelanggan dengan pendidikan dan tayangan bermutu, serta informasi, hiburan berkualitas konten interaktif dengan harga terjangkau.

Customer service ABNxcess: 1300-22-3399
Email: -

Tags: pay tv abnxcess, package abnxcess, harga abnxcess, internet abnxcess, cara berlangganan abnxcess, how to subscribe abnxcess, package basic, pay tv malaysia.