Sunday 16 April 2017

Live Streaming Liga 1 Indonesia 2017 Di Genflix
Live Streaming Liga 1 Indonesia 2017 Di Genflix

Live Streaming Liga 1 Indonesia 2017 Di Genflix
Kabar gembira bagi pecinta sepak bola tanah air, kompetisi yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya kembali bergulir pada Sabtu 15 April mendatang. Setidaknya ada 18 tim yang akan bertarung di Liga teratas di Indonesia ini. Genflix sebagai penyedia layanan premium Video Streaming yang terdiri dari Live Channel dan Video on Demand, kembali memanjakan para pelanggannya dengan menghadirkan Liga 1 di channel Festival. Tentunya hal ini menjadi kabar gembira bagi para penggemar sepak bola di Indonesia.

Pada channel Festival kamu akan dapat menikmati berbagai pertandingan-pertandingan seru Liga 1. Paket pun telah disiapkan untuk kamu para penggemar tim-tim Indonesia. Cukup dengan Rp 49.000/bln kamu sudah bisa nikmati berbagai pertandingan seru Liga 1. Namun untuk sementara ini, paket ini hanya untuk kamu pengguna kartu kredit. Jadi tunggu apalagi Flixer untuk segera bergabung bersama kami.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Indonesia 2017

Jika kamu ingin menonton pertandingan liga  terbaik Dunia dan ribuan judul film-film terbaik, Genflix adalah tempatnya. Segera download Genflix sekarang juga. Untuk android di http://bit.ly/blogdownloadgenflix dan pengguna iOS http://bit.ly/genflixfree. Atau kamu bisa kunjungi di website Genflix di www.genflix.co.id.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon