Saturday 4 August 2018

Paket Champions Tambahan CT01 K Vision
Paket Champions Tambahan CT01 K Vision

Paket Champions Tambahan CT01 K Vision
★★★Champions Tambahan➡➡ adalah paket terbaru K-Vision dengan kode aktivasi ⇒CT01⇐ yang mulai aktif pada tanggal 01 Agustus 2018 dan paket ini sudah bisa Anda beli. Paket Champions Tambahan hanya berisi Channel TBC khusus untuk menayangkan siaran langsung Liga Champions ✇.

Paket Champions ini berbeda dengan paket reguler lainnya seperti paket Juara, Komplit, Keluarga, Olahraga, Gembira, paket champions hanya bisa diaktivasi ketika paket reguler Anda masih aktif. Misalnya saat ini Anda tidak memiliki paket reguler yang aktif, berarti Anda tidak bisa mengaktifkan paket Champions CT01 ini, karena paket tersebut bersifat hanya paket tambahan.

Paket Champions Tambahan hanya memiliki 1 channel saja yaitu 【TBC Channel】, saluran ini hanya menayangkan pertandingan Liga Champions dan informasi seputar Liga Champions. Untuk harga paket Champions CT01 Rp50.000 per 30 hari.

CARA AKTIVASI PAKET CHAMPIONS

Melalui SMS:
Ketik: KVN<spasi>PKT#J01#NO_PELANGGAN/STB
Kirim ke: 99333/08159500828/08179500828

Melalui LINE @KVision dan Telegram @KVisionBOT:
Ketik: PILIH<spasi>NO_PELANGGAN<spasi>J01

Jika Anda ingin paket yang lebih lengkap silahkan klik PAKET JUARA K-VISION.

Itulah informasi mengenai Paket Champions Tambahan CT01 K Vision, semoga bermanfaat.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon