Friday 12 September 2014

Promo Indovision Bulan Oktober 2014
Promo Indovision Bulan Oktober 2014

Promo Indovision Bulan Oktober 2014
Promo Indovision Bulan Oktober 2014 - Indovision tak henti-hentinya memberikan promosi kepada calon pelanggan yang belum berlangganan, promo indovision bulan oktober 2014 ini berlaku untuk semua paket yaitu paket venus, mars, galaxy dan paket super galaxy yang siap menghibur anda sekeluarga dirumah.

Promo ini berlaku hanya untuk calon pelanggan baru diseluruh wilayah Indonesia, tidak berlaku untuk anda yang sudah berlangganan atau pernah berlangganan sebelumnya.

Promo Indovision Bulan Oktober - Jangan sia-siakan promo ini, karena anda cukup membayar biaya awal pemasangan hanya Rp 150.000,- saja tanpa membayar biaya lain lain. Dapatkan gratis iuran dibulan pertama serta paket tambahan lainnya yang akan diberikan kepada anda yang mendaftar dibulan Oktober 2014 ini.

Dengan membayar harga tersebut sudah termasuk biaya pemasangan atau biaya instalasi berupa parabola, decoder, kabel, remote control 1 set dipinjamkan gratis selama berlangganan tanpa membayar biaya deposite.

Persyaratan berlangganan cukup 1 lembar fotocopy KTP/SIM dan data lainnya akan diminta saat konfirmasi.

Dimanapun anda berada jika berminat dengan program promosi ini, anda cukup mengirimkan data lengkap melalui SMS/WA dengan format Indov# Nama_Lengkap# Alamat_Lengkap# Kota# No_Telp1# No_Telp2 lalu kirim ke 083876025741. setelah anda mengirim data lengkap, kami akan menghubungi anda dihari yang sama untuk konfirmasi jadwal pemasangan dan menjelaskan lebih detail promo ini.

Tak perlu mencari agen, dealer, dan pameran atau datang ke kantor indovision, karena kami yang menghubungi anda dan teknisi kami akan melakukan pemasangan dirumah anda.

Simple bukan? ayo daftar indovision sekarang, sebelum promo ini berakhir..!!