Sunday 8 June 2014

Nomor Pelayanan Big TV (Call Centre)
Nomor Pelayanan Big TV (Call Centre)

Nomor Pelayanan Big TV (Call Centre)
Jika anda mempunyai masalah dengan siaran big tv atau ingin menambah paket dan permintaan billing tagihan setiap bulan atau ingin mengadukan billing tidak sesuai harga paket silahkan hubungi layanan big tv 24 jam di (021) 500 244 email: customer.service@bigv.co.id jika anda ingin melaporkan masalah melalui email jangan lupa untuk mencantumkan no telpon dan nomor pelanggan, agar dapat diproses.

Mungkin disetiap tv berlangganan pasti akan ada masalah baik itu paket yang dipilih tidak sesuai, pemasangannya lama, bahkan baru juga pasang sudah ditagih untuk bayar dan masih banyak lagi masalah yang dihadapi pelanggan. 

Maka dari itu jika ada masalah segera lah hubungi customer service big tv, jangan diam duduk manis saja menunggu masalah selesai. masalah tidak akan selesai jika anda tidak melaporkan ketidakpuasan anda sendiri. segera hubungi (021) 500 244.

Jika menurut anda melalui telpon memakan biaya mahal silahkan hubungi layanan big tv melalaui email: customer.service@bigtv.co.id atau bisa menghubungi sales marketing saat anda ditawarkan pemasangan awal.

Mungkin itu saja yang bisa kami informasikan kepada anda, silahkan berikan komentar dibawah ini untuk berbagi pengalaman menggunakan tv berlangganan big tv. terima kasih

Tags: customer service, nomor layanan big tv, tempat complaint big tv, kantor pusat big tv, kantor cabang big tv, laporkan masalah big tv.